Lihat ke Halaman Asli

LAPAS TANJUNG

LAPAS KELAS IIB TANJUNG

Istimewa, Lapas Tanjung Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Tabalong

Diperbarui: 1 Februari 2023   11:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

ISTIMEWA, LAPAS TANJUNG HADIRI PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN SEKERTARIS DAERAH KABUPATEN TABALONG. 

Rabu (01/02/2023) Bupati Tabalong Dr. Drs. H.Anang Syakhfiani, M.Si mengambil sumpah dan melantik HJ. Hamida Munawarah, S.T., M.T sebagai Sekretaris Daerah Pemerintah Daerah Kabupaten Tabalong. 

Acara ini dihadiri oleh seluruh instansi pemerintah daerah maupun vertical khususnya lapas tanjung turut hadir Pada kesempatan ini yang diwakili oleh kasubag tu Ahmad Rafi'I, S.Sos dan kasubsi keamanan Rama Ady Putra, S.AP di pendopo bersinar. Dalam amanatnya, Bupati Tabalong mengucapkan selamat kepada Pejabat yg baru dilantik. 

Diharapkan Pejabat yg baru dilantik dapat menjalankan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya dan turut berperan serta dalam melaksanakan pembangunan ZI pada kabupaten tabalong. untuk meraih predikat WBK. Acara diakhiri dengan pembacaan doa dan foto bersama. @kemenkumhamri @kemenkumhamkalsel #KanwilKemenkumhamKalsel #KumhamKalsel #FaisolAli Kanwil Kemenkumham Kalsel Kumham Kalsel Faisol Ali Kontributor : Tim Humas Lapastan support humas Lapastan dengan klik follow, like, dan share berita di medsos kami.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline