Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapas Takalar

akun resmi Lapas Kelas IIB Takalar

Pastikan Aman dan Tertib, Kalapas Takalar Kontrol Blok Hunian WBP

Diperbarui: 13 September 2024   13:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas Lapas Takalar

Takalar, INFO_PAS - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Takalar, Mansur mengimbau jajaran untuk senantiasa menjaga keamanan di dalam Lapas. Untuk memastikan itu, Mansur didampingi Kepala KPLP, Heince, melakukan kontrol di dalam blok hunian, Jumat (13/9). 

Kontrol keliling ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di dalam blok hunian, selain itu memeriksa kondisi kesehatan warga binaan. 

Kesempatan itu juga dimanfaatkan Kalapas untuk berdialog secara langsung dengan warga binaan, sekaligus mengimbau warga binaan untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan. 

"Penting untuk menjaga kebersihan lingkungan, karena dampaknya akan kembali ke teman-teman warga binaan sendiri," kata Mansur. 

Mansur menambahkan jika lingkungan bersih akan menciptakan lingkungan sehat, sehingga warga binaan bisa terhidar dari beragam penyakit. Tumbuh sehat membuat warga binaan bisa mengikuti program pembinaan dengan baik. 

"Kami mengupayakan agar warga binaan memiliki kondisi tubuh sehat selama menjalani masa pembinaan. Untuk itu kami terus memperhatikan kualitas makanan, serta kebersihan lingkungan," kata Mansur. 

Terakhir, Mansur mengimbau kepada warga binaan agar bangun pagi dan berolahraga guna menjaga kebugaran.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline