Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapas Takalar

akun resmi Lapas Kelas IIB Takalar

Penuhi RKT B12, Tim Efektif ZI Lapas Takalar Gelar Monev

Diperbarui: 21 November 2023   15:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas Lapas Takalar

Takalar, INFO_PAS - Sebagai upaya pemenuhan rencana kerja tahunan (RKT) Bulan 12, tim efektif zona integritas (ZI) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Takalar menggelar rapat monitoring dan evaluasi terhadap data dukung yang telah dan belum dipenuhi. Rapat ini berlangsung di ruang rapat Kepala Lapas Takalar, Selasa (21/11). 

Kesempatan itu dimanfaatkan untuk memonitoring dan mengevaluasi beberepa data dukung di setiap pokja, mulai dari area manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan manajemen SDM, penguatan akuntabilitas, area pengawasan hingga peningkatan kualitas pelayanan publik. 

Sekretaris ZI, Erwin menjelaskan jika monitoring dilakukan agar kendala yang ditemui saat pemenuhan data dukung bisa diselesaikan dan dievaluasi jika ada kekeliruan. 

"Masih ada anggota pokja yang kurang memahami data dukung yang diupload sehingga kami segera lakukan koordinasi dengan tim E-RB di Kantor Wilayah," kata Erwin. 

Erwin menjelaskan jika rapat rutin tim efektif rutin digelar agar pengisian data dukung rencana kerja tahunan dapat terpenuhi sesuai jadwal yang ditetapkan. 

"Data dukung paling lambat di-upload tanggal 30 November, maka sebelum waktu tenggat kami upayakan semua data dukung terpenuhi," lanjut Erwin. 

Kesempatan sama, Kepala Lapas Takalar, Ashari, menjelaskan jika pihaknya berkomitmen mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di Lapas Takalar. 

"Ini wujud keseriusan kami untuk mendapatkan predikat WBK, kami bentuk tim efektif agar pemenuhan data dukung bisa lebih optimal," pungkasnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline