Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapas Takalar

akun resmi Lapas Kelas IIB Takalar

Siap Dibina, Kasi Administrasi Kamtib Lapas Takalar Beri Arahan ke WBP

Diperbarui: 21 November 2023   13:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas Lapas Takalar

Takalar, INFO_PAS - Kepala Seksi (Kasi) Administrasi Keamanan dan Ketertiban Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Takalar, Asrul Taufiq Mokodompis, memberikan arahan kepada warga binaan yang telah menjalani masa admisi orientasi, atau masa pembinaan awal, di ruang Kasi Administrasi Kamtib, Selasa (21/11). 

Asrul mengimbau kepada warga binaan yang telah mengikuti masa pembinaan awal agar senantiasa mengikuti tata tertib yang ada di Lapas serta aktif mengikuti program pembinaan yang ada. 

"Jangan sekali-kali buat pelanggaran yang bisa menimbulkan keamanan dan ketertiba, jangan gunakan handphone ilegal serta barang terlarang lainnya," kata Asrul. 

"Ikuti program pembinaan yang ada, ada banyak program pembinaan seperti belajar mengaji, ikuti ceramah rutin, rajin berjamaah di masjid, dan program pembinaan keperibadian lainnya," lanjutnya. 

Asrul menambahkan jika salah satu syarat warga binaan memperoleh hak-haknya adalah ketika mereka melaksanakan kewajiban yang sudah diatur di Lapas. 

"Kalo teman-teman, ingin haknya terpenuhi, laksanakan dulu kewajibannya, aktif mengikuti pembinaan dan tidak melakukan pelanggaran," paparnya. 

"Terakhir, saya berharap teman-teman juga bisa menjaga kebersihan lingkungan, sebab Lapas ini merupakan rumah teman-teman juga," tutup Asrul.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline