Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapas Takalar

akun resmi Lapas Kelas IIB Takalar

Antasipasi Gangguan Kamtib, Kasubsi Portatib Lapas Takalar Beri Arahan ke WBP

Diperbarui: 21 November 2023   12:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas Lapas Takalar

Takalar, INFO_PAS - Sebagai upaya mengantisipasi munculnya gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas, Kepala Subseksi Pelaporan dan Tata Tertib (Portatib) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Takalar, Djanwar Bakkara memberikan arahan kepada warga binaan, Selasa (21/11). 

Djanwar mengimbau kepada warga binaan untuk tidak menggunakan handphone ilegal dan memasukkan barang terlarang yang bisa menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas. 

"Mari bersama-sama berkomitmen untuk tidak menggunakan barang terlarang, sebab ini untuk kebaikan kita bersama. Pembinaan teman-teman bisa berjalan dengan baik, begitu juga dengan citra Lapas Takalar, kita jaga dengan baik sebab ini adalah rumah kedua kalian," kata Djanwar Bakkara. 

Terakhir, Djanwar Bakkara meminta kepada warga binaan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan. 

"Jaga kebersihan kamar kalian, begitupun dengan lingkungan. Komandan blok awasi anggotanya untuk senantiasa menjaga kebersihan, sebab ini untuk kebaikan kalian juga, jika lingkungan bersih dan sehat tentu yang rasakan adalah teman-teman sediri," pinta Djanwar kepada warga binaan sebelum menutup arahan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline