Lihat ke Halaman Asli

Lapas Kelas I Surabaya

Lapas Kelas I Surabaya

Penandatanganan MoU Lapas Kelas I Surabaya dengan CV Jasa Intan Mandiri

Diperbarui: 22 Februari 2023   13:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi: Humas Lapas Kelas I Surabaya

Sidoarjo - Bertepatan dengan pembukaan pelatihan ketrampilan kemandirian barbershop juga dilaksanakan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) Lapas Kelas I Surabaya, Kanwil Kemenkumham Jatim bersama mitra CV Jasa Indah Mandiri.

Penandatangan MoU ini melibatkan Kalapas Kelas I Surabaya, Jalu Yuswa Panjang dengan Direktur CV Jasa Indah Mandiri, Irni Oktavia yang berlangsung di Aula MD Arifin dan di saksikan oleh jajaran pejabat struktural, staf Giatja, dan peserta pelatihan.

Kegiatan penandatangan MoU ini bertujuan demi kelancaran program pelatihan ketrampilan kemandirian barbershop untuk meningkatkan kualitas warga binaan menjadi Sumber Daya Manusia yang unggul dan bersertifikasi.

"Terimakasih untuk kepercayaan yang diberikan kepada kami merupakan sebuah amanah" ujar Irni Oktavia selaku Direktur CV Jasa Indah Mandiri.

Kalapas Kelas I Surabaya, Jalu Yuswa Panjang mendukung dan berharap selepas dilakukan penandatangan ini pelatihan bisa berjalan dengan tertib dan ada output untuk kedepannya serta terjalin komunikasi maupun hubungan baik antar sesama.

Dokumentasi: Humas Lapas Kelas I Surabaya




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline