Lihat ke Halaman Asli

Lapas Kelas I Surabaya

Lapas Kelas I Surabaya

Jelang Akhir Tahun, Lapas Kelas I Surabaya Laksanakan Rapat Penandatanganan Kontrak

Diperbarui: 30 Desember 2022   09:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi : Humas Lapas Kelas I Surabaya

Sidoarjo - Desember 2022 akan berakhir oleh karena itu untuk memenuhi hak warga binaannya, Lapas Kelas I Surabaya Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan rapat persiapan penandatangan kontrak (RPPK) pengadaan bahan makanan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Kamis (29/12/2022).

Rapat tersebut bertempat di Aula MD Arifin dan diikuti oleh Kalapas Kelas I Surabaya, pejabat struktural Lapas Kelas I Surabaya, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Lapas Kelas I Surabaya, perwakilan penyedia lelang tender, dan staf PPK.

Pengadaan bahan makanan bagi warga binaan tersebut nantinya akan melibatkan penyedia dari CV Bumi Mas, Sidoarjo yang merupakan bagian dari proses pengadaan barang atau jasa.

Dokumentasi : Humas Lapas Kelas I Surabaya

Dalam rapat tersebut membahas terkait finalisasi rancangan kontrak beserta kelengkapannya, rencana penandatangan kontrak, pemeriksaan kelengkapan dokumen pendukung kontrak, ketentuan asuransi kesehatan dan ketenagakerjaan yang di di setujui kedua belah pihak.

Selain itu juga telah dicapai kesepakatan rancangan kontrak seperti surat perjanjian, Syarat-Syarat Umum Kontrak (SSUK), dan Syarat-syarat Khusus Kontrak (SSKK) yang menjadi kesepakatan bersama sebagai dasar pelaksanaan kontrak.

Dalam agenda rapat tersebut Jalu memberikan arahan agar pelaksanaan kontrak dapat berjalan lancar dan segera dilaksanakan penandatangan kontrak antara PPK selaku pihak pertama dengan penyedia jasa selaku pihak kedua.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline