Lihat ke Halaman Asli

Lapas Kelas IIA Sumbawa Besar

Correctional Facility

Pembimbingan Pelaporan Persiapan Akreditasi Klinik Pratama Lapas Sumbawa Besar

Diperbarui: 18 Juli 2024   11:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Asistensi dilakukan oleh Tim Dikes Kabupaten Sumbawa/dok. pri

INFOPAS Sumbawa Besar - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB mengikuti kegiatan Pembimbingan Pelaporan untuk Persiapan Akreditasi Klinik Pratama Lapas Sumbawa Besar yang bersinergi dengan Tim Dinas Kesehatan Kabupaten Sumbawa, Kamis (18/07).

Kegiatan ini dilaksanakan setelah Klinik Pratama Lapas Sumbawa Besar memegang Izin Operasional Klinik (IOK) yang merupakan salah satu syarat administratif dalam tata kelola Pusat Layanan Kesehatan.

Asistensi dan Pendampingan Persiapan Akreditasi Klinik Pratama Lapas Sumbawa Besar/dok. pri

Klinik pratama menjadi salah satu unit layanan yang memberikan fasilitas layanan kesehatan bagi Warga Binaan. Lapas Kelas IIA Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB terus berupaya meningkatkan kualitas layanan dengan Klinik yang telah terstandarisasi dan terakreditasi salah satunya melalui Kegiatan Asistensi dan Pendampingan.

#lapasWBK #lapasWBBM #lapassumbawapastihebat #pastidalammelayani #NTBJuare #PastiBalong #LapasSumbawaBesar #KumhamNTB #KemenkumhamNTB #Parlindungan #KanwilKemenkumhamNTB #polsuspas #ASNjamanNow #berakhlak #banggamelayanibangsa #revolusidigital




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline