Lihat ke Halaman Asli

HUMAS LAPAS SIDOARJO

Humas pada lapas sidoarjo kemenkumham jatim

Rapat Koordinasi dengan KPU Sidoarjo Pembentukan TPS Khusus di Lapas Sidoarjo pada Pemilu Kepala Daerah 2024

Diperbarui: 10 Juli 2024   08:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Media sodial lapas sidaorjo/humas

TPS Khusus di Lapas Sidoarjo pada Pemilukada 2024 Gebernur Jatim dan Bupati Sidoarjo

Rapat Koordinasi & Sosialisasi TPS Lokasi Khusus Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo Tahun 2024

Pada hari ini, Selasa tanggal 9 Juli 2024 pukul 14.00 WIB Kasubsi Registrasi Lapas Kelas IIA Sidoarjo dan staff menghadiri Rapat Koordinasi & Sosialisasi TPS Lokasi Khusus Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo Tahun 2024 yang diselenggarakan di Sun Hotel Sidoarjo. Dalam kegiatan ini hadir para kepala dijajaran KPU Kabupaten Sidoarjo.

Dalam kegiatan ini disampaikan tentang bagaimana proses pemutakhiran data dan bagaimana proses untuk pendirian TPS di lokasi khusus. Kemudian dilanjutkan dengan diskusi antar instansi terkait.

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sidoarjo Menghadiri Rapat Koordinasi & Sosialisasi TPS Lokasi Khusus Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo Tahun 2024 dalam rangka memperkuat koordinasi , bentuk dukungan , serta sinergi dengan institusi KPU.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline