Lihat ke Halaman Asli

Lapas Sekayu

Lembaga Pemasyarakatan

Lapas Sekayu Ikuti Kegiatan Sosialisasi Draf Permenkumham tentang Kode Etik dan Kode Perilaku Pegawai

Diperbarui: 23 Agustus 2024   14:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Lapas Sekayu

Lapas Sekayu Kanwil Kemenkumham Sumsel mengikuti kegiatan sosialisasi Draf Peraturan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Permenkumham) tentang Kode Etik dan Kode Perilaku Pegawai Kemenkumham. Kegiatan ini diikuti secara virtual oleh Kalapas Sekayu, Yosef Leonard Sihombing beserta jajaran, Jumat (23/8/2024).

Acara dimulai dengan pembacaan laporan kegiatan oleh Analis Sumber Daya Manusia Ahli Madya, Benny Daryono, yang menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan dan menginternalisasi nilai-nilai core values BerAkhlak, dalam setiap satuan kerja di lingkungan Kemenkumham.

Selain itu, pada kesempatan tersebut, Kepala Biro Sumber Daya Manusia, Supartono, menyampaikan bahwa, nilai-nilai inti atau core values harus senantiasa dioptimalkan dan diinternalisasi di seluruh kementerian.

"Hal ini penting untuk memastikan implementasi kebijakan dan peraturan yang berlaku dapat berjalan efektif di seluruh unit kerja," kata Supartono.

Pemaparan materi sosialisasi terkait Draf Peraturan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia tentang Kode Etik dan Kode Perilaku Pegawai, menjadi acara inti dari kegiatan ini. Sosialisasi ini diharapkan, dapat membantu seluruh pegawai Kemenkumham, dalam memahami dan menerapkan peraturan baru yang sedang dirancang, guna menjaga integritas, serta profesionalisme dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

Kegiatan ini merupakan langkah penting, dalam upaya Kemenkumham untuk memastikan bahwa, seluruh pegawai memahami dan mematuhi kode etik dan perilaku yang diharapkan, serta menciptakan lingkungan kerja yang kondusif.

Humas Lapas Sekayu




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline