Lihat ke Halaman Asli

Lapas Sekayu

Lembaga Pemasyarakatan

Kalapas Sekayu Lepas Satu Orang Taruna Poltekip yang Selesai Masa Orlap

Diperbarui: 15 Juli 2024   14:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Lapas Sekayu

Kalapas Sekayu, Yosef Leonard Sihombing secara resmi melepas satu orang Taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) yang selesai melaksanakan Orientasi Lapangan (Orlap) di Lapas Sekayu, Sabtu (13/7/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kalapas Sekayu berpesan kepada Gustiansyah, Taruna Poltekip tersebut, agar bersungguh-sungguh dalam menyerap pengalaman dan pengetahuan selama mengikuti masa pendidikan.
 
"Apa yang sudah didapat selama masa orientasi lapangan, dijadikan bekal saat terjun di organisasi nantinya," kata Yosef.
 
Sebelumnya, satu orang Taruna Poltekip tersebut, telah melaksanakan kegiatan Orlap di Lapas Sekayu selama dua minggu. Banyak materi, pengalaman yang sudah didapat selama melaksanakan Orlap.
 
"Saya banyak mempelajari tugas pokok dan fungsi masing-masing sub seksi di Lapas Sekayu, sehingga Orlap memberi banyak pengetahuan bagi saya," kata Gustiansyah.

Gustiansyah juga mengucapkan terima kasih kepada Kalapas Sekayu, dan seluruh petugas Lapas Sekayu atas bimbingan, arahan yang telah diberikan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline