Lihat ke Halaman Asli

Lapas Sekayu

Lembaga Pemasyarakatan

Kalapas Sekayu Yosef Leonard Sihombing Beri Penguatan ke Tiga Orang Taruna Poltekip

Diperbarui: 9 Juli 2024   15:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Lapas Sekayu

Kalapas Sekayu, Yosef Leonard Sihombing memberikan penguatan kepada tiga orang Taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip), yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dan Orientasi Lapangan (Orlap) di Lapas Sekayu, Selasa (9/07/2024).

Kalapas Sekayu pada kesempatan tersebut, memberikan motivasi dan arahan. Selain itu, Kalapas Sekayu juga menyampaikan tentang, betapa pentingnya menjaga kedisiplinan, terutama dalam menjaga marwah instansi Kemenkumham RI.

"Sebagai seorang taruna, kedisiplinan nomor satu, disiplin dalam bersikap, dalam bekerja. Utamakan etika, hormati selalu setiap orang, jangan sampai membeda-bedakan. Terutama tugas belajar saat ini, harus menggali ilmu sebanyak-banyaknya," kata Yosef.

Yosef juga menyampaikan kepada para taruna, agar berani berpikir kreatif dan memberikan masukan positif. Hal itu demi membangun satuan kerja yang semakin lebih baik dalam memberikan pelayanan.

"Berikanlah masukan dengan kreativitas dan solusi, jika ada yang perlu diperbaiki, sampaikan dengan komunikatif, demi membangun satuan kerja yang lebih baik," kata Yosef.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline