Lihat ke Halaman Asli

Lapas Saumlaki

Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Saumlaki

2 CPNS Lapas Saumlaki Ikuti Penguatan Sikap dan Perilaku Pada Latsar

Diperbarui: 26 Juni 2024   20:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Halo Lokal. Sumber ilustrasi: PEXELS/Ahmad Syahrir

Saumlaki_INFO-PAS
2 Orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lapas Kelas III Saumlaki ikuti kegiatan Penguatan Sikap dan Perilaku pada Pelatihan Dasar CPNS Gelombang II T.A 2024, Rabu (26/06).

Kegiatan diberikan langsung oleh Kepala Pusat Pengembangan Pelatihan Teknis dan Kepemimpinan BPSDM Kementerian Hukum dan HAM yang diikuti secara daring oleh 2 orang CPNS atas nama M.Jifaan Zaini, S.Tr.Pas dan Ibnu Hibatul Wafi, S.Tr.Pas serta didampingi Mentor M. Jempormasse bertempat pada ruang kerjanya.

Jempormasse menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan penguatan sikap ini di harapkan bagi kedua CPNS agar bisa terbentuknya karakter yang baik sehingga pada saat diangkat menjadi PNS dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai SOP yang ada,"tuturnya.

Hal senada pula diungkapkan oleh Kepala Lapas Saumlaki, David Lekatompessy menyampaikan bahwa pembentukan sikap dan karakter sangat penting, agar ketika kedua CPNS diangkat menjadi PNS, mereka memiliki karakter PNS yang berAkhlak sesuai dengan apa yang diharapkan dalam birokrasi saat ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline