Lihat ke Halaman Asli

Lapas Saumlaki

Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Saumlaki

Momen HBP Ke-60, Lapas Saumlaki Raih Penghargaan Terbaik II Nilai IPKA Tertinggi

Diperbarui: 27 April 2024   15:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. tim humas

SAUMLAKI INFO_PAS - Kepala Lapas (Kalapas) Saumlaki hadiri Upacara dan Syukuran Hari Bakti Pemasyarakatan (HBPk Ke-60, di Lapas Kelas IIB Piru, Sabtu (25/04).

Upacara hari Bhakti Pemasyarakatan yang Bertempat di Lapangan Olahraga Lapas Kelas IIB Piru, di ikuti oleh Seluruh Pimpinan Tinggi Jajaran Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Maluku dan juga Seluruh Kepala Unit Pelaksanan Teknis serta beberapa perwakilan. Kegiatan dilanjutkan dengan syukuran HBP Ke-60, Pada momen tersebut Lapas Saumlaki menerima penghargaan *Peringkat II* untuk Nilai IPKA Tertinggi Triwulan I Tahun 2024.

David Lekatompessy, selaku Kepala Lapas Kelas III Saumlaki mengungkapkan rasa bersyukur atas kinerja pegawai Lapas Kelas III Saumlaki sehingga dalam momen HBP Ke-60 Lapas Kelas III Saumlaki menerima penghargaan peringkat II untuk nilai IPKA tertinggi Triwulan I Tahun 2024.

"Saya sangat bersyukur dan berterima kasih untuk kinerja Pegawai Lapas Kelas III Saumlaki dalam melaksanakan tugasnya sehingga Lapas Saumlaki bisa menerima penghargaan," ujar David .

"Penghargaan peringkat II untuk nilai IPKA tertinggi Triwulan I tahun 2024 ini bukan merupakan akhir dari kinerja SDM Lapas Saumlaki kelas III Saumlaki sehingga kita harus tetap semangat dalam meningkatan kinerja SDM Lapas kelas III Saumlaki," tambahnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline