Lihat ke Halaman Asli

Lapas Saumlaki

Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Saumlaki

Lapas Saumlaki Laksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Diperbarui: 2 Oktober 2023   18:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok.humas

Saumlaki_INFO-PAS, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas III Saumlaki 

Melaksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila , Senin (2/9). Upacara yang dilaksanakan di lapangan upacara Lapas Saumlaki ini diikuti oleh Seluruh jajaran pegawai Lapas Saumlaki yang dimana Plh. Kepala Lapas Saumlaki Melky Jempormasse bertindak sebagai inspektur upacara memimpin jalanya rangkaian upacara, dalam upacara tersebut juga diikuti selururh jajaran pegawai Balai Pemasyarakatan (Bapas) kelas II Saumlaki.

Melky Jempormasse selaku inspektur upacara membacakan amanat sambutan Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly yang secara garis besar memberikan arahan pada peserta upacara

"Kita harus terus memperkuat Pancasila yang dijadikan pedoman untuk dapat hidup berdampingan satu sama lain sesama warga negara selama ini".

Perlu diketahui juga bahwa pada hari Kesaktian Pancasila tahun ini tema yang diusung adalah "Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju".

Selain membacakan sambutan dari bapak Menteri, Plh.Kalapas juga menyampaikan pada seluruh jajarannya agar selalu memberikan teladan yang baik bagi masyarakat sekitar.

 "Kita disini ASN punya tanggung jawab yang besar, kita harus bisa jadi contoh pemersatu bangsa bagi masyarakat sekitar, kita harus terapkan nilai-nilai luhur Pancasila dalam kehidupan sehari-hari," ungkap Melky.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline