Lihat ke Halaman Asli

Lapas Saumlaki

Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Saumlaki

Ikuti Pengambilan Sumpah dan Pelantikan, 2 Pegawai Lapas Saumlaki Siap Laksanakan Tugas Baru

Diperbarui: 28 Juli 2023   12:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. tim humas

Saumlaki_INFO-PAS, Pegawai Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Kelas III Saumlaki Mengikuti Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri dalam Jabatan Administrasi Tahun 2023 di lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku, Kamis (27/07).

Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah ini dilakukan secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Maluku, H. M. Anwar yang melantik dan mengambil sumpah 8 (delapan) orang pegawai di lingkungan Kanwil Maluku secara langsung dan secara virtual melalui Zoom Meetings, yang 2 (dua) diantaranya adalah pegawai Lapas Saumlaki.

Kedua pegawai tersebut ialah Melkianus Abok Jempormasse yang mendapatkan jabatan baru sebagai Kepala Sub Seksi Keamanan dan Ketertiban pada Lapas Kelas III Saumlaki dan Abdul Gani Laitupa yang mendapat jabatan baru sebagai Kepala Sub Seksi Keamanan dan Ketertiban pada Lapas Kelas III Dobo.

Dalam amanat Kakanwil Maluku H. M. Anwar kepada para pejabat yang baru dilantik, berpesan untuk mensyukuri dan menjalankan dengan baik tugas dan jabatan yang telah diamanahkan kepada para pejabat, Kakanwil juga berharap agar seluruh pejabat di lingkungan Kanwil Kemenkumham Maluku agar terus menghadirkan inovasi dan terobosan yang bermanfaat bagi kinerja Kemenkumham Maluku.

"Dengan dilantiknya ke-8 orang penjabat ini, diharapkan agar selalu menjalankan tugas dan tanggung jawab baru yang diberikan, karena itu merupkan sebuah amanat atau kepercayaan kepada saudara-saudara sekalian, sehingga dapat menjadi insan pengayoman yang kompeten dan bertanggung jawab," tegas Anwar.

Tak lupa juga Kepala Lapas Saumlaki, David Lekatompessy memberikan selamat kepada kedua pegawai Lapas Saumlaki ini dan mengharapkan agar selalu amanah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang baru.

"Selamat dan sukses kepada kedua pejabat Lapas Saumlaki yang telah menerima jabatan barunya., dan diharapkana agar selalu konsisten dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas barunya, selamat sekali lagi," ucap David.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline