Lihat ke Halaman Asli

Lapas Saumlaki

Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Saumlaki

Lapas Saumlaki Ikut Rakor Evaluasi Tahun 2022 dan Rencana Kerja Tahun 2023, Sekaligus Penandatanganan Fakta Integritas dan Deklarasi Netralisasi ASN

Diperbarui: 16 Januari 2023   17:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok Lapas Saumlaki

Saumlaki, INFO_PAS, Bertempat di hotel Kamari, Ambon, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Saumlaki ikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi Tahun 2022 dan Rencana Kerja Tahun 2023 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku, Senin (16/01).

Rakor dihadiri langsung oleh Kepala Lapas (Kalapas) Saumlaki, David Lekatompessy. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Maluku, H.M Anwar M, dan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada Satuan Kerja Terbaik serta  Penandatanganan Pakta Integritas Pejabat Struktural Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku.

Dok Lapas Saumlaki

Dalam sambutannya Kakanwil menyampaikan bahwa rakor evaluasi dan capaian kinerja merupakan penilaian keberhasilan pelaksanaan kegiatan dalam suatu instansi. 

Pada kesempatan berbeda, David Lekatompessy berharap agar kegiatan ini memiliki dampak yang baik pada pelaksanaan capaian kinerja Lapas Saumlaki di Tahun 2023.

"Rapat koordinasi ini mampu wujudkan capaian kinerja di tahun 2023 pada Jajaran Lapas Saumlaki. Evaluasi tahun kemarin akan dijadikan acuan untuk terus berbenah," harap David.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline