Lihat ke Halaman Asli

Lapas Saparua

Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Saparua

Tingkatkan Literasi Petugas Lapas Saparua Mengikuti Pelatihan dengan BTCLS

Diperbarui: 27 Juni 2024   14:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Lapas Saparua 

Saparua, INFO PAS - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Saparua tingkatkan kompetensi dengan mengikuti pelatihan Basic Trauma Cardiac Life Support (BTCLS) kerja sama Unit Pengembangan Kompetensi Sumber Daya Manusia Kesehatan Manado dengan Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan Ham Sulawesi Utara. Kegiatan berlangsung selama 10 (sepuluh) hari dari tanggal 24 Juni - 4 Juli 2024, Senin (24/06).

Bertempat di Wisma Haji Sulawesi Utara, kegiatan tersebut diwakili oleh Senly Matitale. Tujuan dari pelaksanaan kegiatan tersebut agar dapat meningkatkan kompetensi dan pengetahuan tenaga medis penaganan trauma dan kondisi gawat darurat.

Dalam sambutannya sekaligus Plh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, John Batara Manikallo mengajak peserta untuk mengikuti pelatihan dengan penuh tanggung jawab. 

"Ikuti pelatihan dengan baik dan nantinya aplikasikan ilmu yang diperoleh, Terima kasih kepada tenaga pengajar dari Poltekkes Kemenkes Manado yang telah bersedia membagi ilmunya bagi ASN Kemenkumham," ucap John.

Humas Lapas Saparua 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline