Lihat ke Halaman Asli

Lapas Saparua

Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Saparua

Jalin Sinergitas, Lapas Saparua Teken Kerja Sama Dengan Polsek dan Koramil Saparua

Diperbarui: 6 Februari 2024   12:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Lapas Saparua

Saparua, INFO PAS - Dalam rangka menjalin sinergitas antar Instansi Pemerintah, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Saparua jalin Kerjasama dengan Kepolisian Sektor (Polsek) Saparua dan Komando Rayon Militer (Koramil) Saparua. Jalinan Kerjasama ini diwujudkan dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama yang dilakukan oleh kedua belah pihak, Selasa (6/02).

Kegiatan diawali dengan kunjungan Kepala Lapas (Kalapas) Saparua, Ernes L. Laturette ke Polsek Saparua, Kedatangan Kalapas disambut hangat oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Saparua, Akp. Jacob Walayo. 

"Kunjungan kami ke Polsek merupakan bentuk sinergitas dengan Stekholder setempat dan juga sebagai penunjang pelaksanaan tugas dan fungsi Pemasyarakatan. Saya berharap silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik," ujar Laturette.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke Koramil Saparua, pada kesempatan ini jajaran Lapas Saparua disambut positif oleh Komandan Rayon Militer (Dandramil), Letda Inf. Abraham Talakua.

"Untuk menciptakan suasana Kamtibmas kami siap membantu Lapas Saparua jika kedepan dibutuhkan personal dan Koramil," Jelas Talakua.

Kalapas Saparua turut berterimakasih kepada pihak Polsek dan koramil Saparua yang telah bersedia menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan Lapas Saparua.

"Selaku Kalapas kami sangat berterimakasih atas sambutan baik dari Polsek maupun Koramil Saparua," ungkapnya.

Humas Lapas Saparua

Humas Lapas Saparua

Humas Lapas Saparua




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline