Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapas Purwakarta

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat

Perkuat Sinergitas dan Optimalisasi Kinerja, Lapas Purwakarta Terima Kunjungan Kajari Purwakarta dan Jajaran

Diperbarui: 1 Oktober 2024   13:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Foto : Reynaldi / Humas Lapas Purwakarta)


Purwakarta - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) KelasIIB Purwakarta, Tutut Prasetyo beserta pejabat struktural Lapas Purwakarta menerimakunjungan silaturahmi dari Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Purwakarta, MarthaParulina Berliana beserta jajarannya dalam rangka memperkuat sinergitas antarakedua instansi. Pertemuan ini berlangsung pada hari Selasa, 01 Oktober 2024 dengansuasana penuh kehangatan dan keakraban.

 

Kunjungan silaturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama yang selama ini sudah terjalin antara Lapas Purwakarta dan KejaksaanNegeri Purwakarta, terutama dalam hal penanganan perkara hukum dan pembinaannarapidana. Selain itu, pertemuan ini juga menjadi ajang untuk berbagiinformasi dan pengalaman terkait pelaksanaan tugas masing-masinginstansi. 

Dalam sambutannya Kalapas Purwakarta, Tutut Prasetyomenyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan Kajari Purwakarta.Beliau mengungkapkan bahwa sinergitas antara Lapas dan Kejaksaan sangat pentinguntuk menciptakan sistem peradilan yang lebih efektif dan efisien.

"Kami berharap kunjungan ini dapat mempererat hubungan kerja sama antarakedua instansi dan membawa manfaat yang besar bagi penegakan hukum di wilayah Purwakarta,"ujarnya. 

 

 

Kunjungan dilanjutkan dengan melihat sarana dan prasarana diarea Lapas Purwakarta dan diakhiri dengan sesi foto bersama. Dengan adanyakunjungan silaturahmi ini, diharapkan sinergitas antara Lapas Purwakarta danKejaksaan Negeri Purwakarta semakin kuat, sehingga mampu memberikan kontribusipositif bagi masyarakat dan negara dalam bidang penegakan hukum dan pembinaannarapidana.

 

(Tim Humas Lapas Purwakarta)


(Foto : Reynaldi / Humas Lapas Purwakarta)

(Foto : Reynaldi / Humas Lapas Purwakarta)

(Foto : Reynaldi / Humas Lapas Purwakarta)

(Foto : Reynaldi / Humas Lapas Purwakarta)

(Foto : Reynaldi / Humas Lapas Purwakarta)

(Foto : Reynaldi / Humas Lapas Purwakarta)

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline