Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapas Purwakarta

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat

Lapas Purwakarta Ikuti Pembukaan Sosialisasi Indeks Layanan Kesekretariatan (ILK) Secara Virtual

Diperbarui: 10 September 2024   18:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Foto : Reynaldi / Humas Lapas Purwakarta)

Purwakarta - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Purwakarta Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jawa Barat turut serta dalam pembukaan kegiatan sosialisasi Indeks Layanan Kesekretariatan (ILK) yang diselenggarakan oleh Badan Strategi Kebijakan Hukum dan Hak Asasi Manusia (BSK Kumham) pada Selasa, 10 September 2024.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Dr. Y. Ambeg Paramarta, Kepala BSK Hukum dan HAM. Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang mendalam terkait peningkatan kualitas layanan kesekretariatan di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, termasuk di Lapas Purwakarta.

Indeks Layanan Kesekretariatan (ILK) menjadi alat ukur penting dalam menilai kinerja layanan, yang nantinya diharapkan mampu mendorong peningkatan efisiensi, transparansi, dan akuntabilitas dalam pengelolaan administrasi di berbagai satuan kerja.

Bertempat di ruang pertemuan Lapas Purwakarta, kegiatan ini diikuti langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Purwakarta, Tutut Prasetyo bersama seluruh pejabat struktural serta jajaran pegawai Lapas Kelas IIB Purwakarta. Kepala Lapas Purwakarta mengatakan bahwa "Melalui Pelaksanaan kegiatan ini, diharapkan dapat memberi dampak terhadap peningkatan kinerja di jajaran Lapas Purwakarta" tutup Tutut Prasetyo.

(Tim Humas Lapas Purwakarta)

(Foto : Reynaldi / Humas Lapas Purwakarta)

(Foto : Reynaldi / Humas Lapas Purwakarta)

(Foto : Reynaldi / Humas Lapas Purwakarta)

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline