Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapas Purwakarta

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat

Pastikan Rangkaian HBP Ke-60 Lancar, Kalapas Purwakarta Gelar Rapat Evaluasi

Diperbarui: 19 April 2024   15:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Foto: Reynaldi / Humas Lapas Purwakarta)

Purwakarta - Dalam rangka memonitor pelaksanaan rangkaian kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60, pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Purwakarta yang terdiri dari jajaran struktural dan staf menggelar rapat di ruang rapat Lapas Purwakarta. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Purwakarta, Yusep Antonius.

Rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan kegiatan yang telah dilakukan selama ini serta membahas rencana selanjutnya untuk memeriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60. Selain itu, rapat ini juga membahas tentang evaluasi pelaksanaan kunjungan hari raya yang baru saja selesai. 

Dalam sambutannya, Kepala Lapas urwakarta menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajarannya atas kerja keras dan dedikasinya dalam melaksanakan berbagai kegiatan selama ini. Ia berharap agar semangat dan antusiasme tersebut dapat terus dipertahankan untuk kenyamanan, keamanan dan kondusifitas Lapas Purwakarta serta untuk memeriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60.

"Saya harap kita bisa terus bekerja sama dengan baik untuk memeriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 ini. Mari kita tingkatkan kualitas pengamanan, pelayanan dan pembinaan terhadap warga binaan," ujar Yusep.

Diharapkan dengan adanya rapat monitoring ini, pelaksanaan rangkaian kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 di Lapas Purwakarta dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

 

(Tim Humas Lapas Purwakarta)

(Foto : Reynaldi / Humas Lapas Purwakarta)

(Foto : Reynaldi / Humas Lapas Purwakarta)

(Foto : Reynaldi / Humas Lapas Purwakarta)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline