Lihat ke Halaman Asli

LAPAS PURWODADI

Penegak Hukum

Kemenkumham Jateng Gelar Penyuluhan Gerakan Anti Korupsi, Lapas Purwodadi Ikuti Secara Virtual

Diperbarui: 4 Mei 2023   12:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

GROBOGAN -- Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia mengadakan Penyuluhan Gerakan Anti Korupsi, Rabu (03/05).

Kegiatan ini berpusat di Aula Kresna Basudewa Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Purwodadi mengikuti secara virtual yang dihadiri oleh Pelaksana Tugas Kalapas Purwodadi, Bambang Suryanto, serta seluruh pejabat struktural Lapas Purwodadi.

Kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan pemahaman mendalam mengenai ruang lingkup korupsi, bahaya dan bagaimana upaya pencegahannya.

Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng Dr A Yuspahruddin mengungkapkan bahwa kegiatan ini selaras dengan semangat yang selalu digelorakan dalam pencegahan korupsi.

Ia mengatakan, Kanwil Kemenkumham Jateng berusaha untuk bekerja dengan jujur, bertanggungjawab dan berintegritas sebagaimana salah satu butir kode etik dan kode perilaku ASN yang setiap hari diperdengarkan saat apel pagi.

Kakanwil kembali mengingatkan untuk tidak flexing atau memamerkan kekayaan dan gaya hidup mewah.

"Terhadap beberapa pemberitaan yang sedang viral saat ini, kami mengimbau untuk tidak memamerkan kekayaan, flexing dan gaya hidup mewah," tegas Yuspahruddin memberikan sambutan.

"Tentu kaya itu tidak dilarang kalau mencarinya dengan jalan yang baik. Kalau dihasilkan dengan cara yang sah. Tapi terlepas dari itu lebih baik bila kita tidak memamerkan apa yang kita punya".

(Tim Humas Lapas Kelas IIB Purwodadi)

Kepada Bapak/Ibu silahkan mengunjungi berita terkait kegiatan Lapas Kelas IIB Purwodadi dan dukung kami dalam mewujudkan zona integritas yang berkelanjutan dengan Follow, Like, Komen, Subscribe dan Share.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline