Lihat ke Halaman Asli

Lapas Pekalongan

Tim Humas Lapas Pekalongan

Bangun Loyalitas Pegawai, Kalapas Pekalongan Inisiasi Makan Bersama

Diperbarui: 26 Februari 2023   11:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

PEKALONGAN,- Selepas sholat Jumat, Lapas Pekalongan menggelar acara makan bersama dalam rangka menjalin silahturahmi antar seluruh petugas (24/02). Bertempat di Gazebo, Kepala Lapas Pekalongan, Asih Widodo dan pejabat struktural menggelar acara makan bersama dengan seluruh pegawai Lapas Pekalongan. Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sekaligus sebagai ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah bekerja dengan penuh ikhlas dalam mengabdi kepada negara.

Kalapas mengungkapkan bahwa kegiatan ini juga sebagai sarana refreshing bagi para pegawai Lapas Pekalongan.

"Tidak hanya untuk menjalin silahturahmi, kegiatan makan bersama ini juga sebagai sarana refreshing disela-sela padatnya aktivitas kantor, menumbuhkan sikap saling mengasihi, dan saling menjaga satu sama lain, sehingga dapat terwujud keamanan dan ketertiban di Lapas Pekalongan," ujarnya.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk doa bersama seluruh pegawai untuk keselamatan, keberkahan, dan kelancaran dalam melaksanakan tugas. Kebersamaan seluruh pegawai di Lapas Pekalongan perlu ditingkatkan agar hubungan sesama pegawai akan semakin harmonis.

"Terima kasih kepada seluruh pegawai Lapas Pekalongan yang telah memberikan kinerja yang baik dalam melaksanakan tugas," pungkasnya.

(Humas Lapas Pekalongan)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline