Lihat ke Halaman Asli

Lapas Pekalongan

Tim Humas Lapas Pekalongan

Kalapas Pekalongan Sentuh Kalbu Warga Binaan dengan Mengajak Perbanyak Dzikir

Diperbarui: 30 Desember 2022   21:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

PEKALONGAN,- Kalapas Pekalongan, Asih Widodo didampingi Kasi Binadik, Sri Hardono Setiawan memberikan pengarahan kepada seluruh warga binaan yang mengikuti program Ponpes Darul Ulum Lapas Pekalongan (Jum'at, 30/12/2022). Program Ponpes ini diikuti oleh 42 warga binaan yang ditempatkan khusus di Blok B Kamar Santri. Kalapas menyampaikan agar warga binaan yang mengikuti program ini senantiasa sabar dan ikhlas serta semua diniatkan karena Allah SWT.

"Jika Saudara-saudara semua mengikuti program ini dengan ikhlas, sabar dan niat karena Allah Subhanahu wa Taala, insya Allah semua akan terasa mudah dan ringan. Program Ponpes yang sudah berjalan dengan baik ini, akan terus kami tingkatkan kegiatannya," ucap Kalapas.

Kalapas juga menyampaikan bahwa mulai hari Minggu tanggal 1 Januari 2023 nanti akan dimulai program dzikir bersama dan shalat malam di Ponpes Darul Ulum Lapas Pekalongan. Dalam kesempatan ini, Kalapas Pekalongan menyentuh kalbu warga binaan dengan mengajak perbanyak dzikir.

"Dzikir itu menenangkan hati. Kebahagiaan itu sumbernya di Qolbu kita masing-masing. Mari isi hati kita dengan dzikir dan amaliah-amaliah," ajak Kalapas.

(Humas Lapas Pekalongan)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline