Lihat ke Halaman Asli

Lapas Pekalongan

Tim Humas Lapas Pekalongan

Tingkatkan Sinergisitas Internal, Lapas Pekalongan Adakan Coffee Morning Hybrid

Diperbarui: 29 Desember 2022   14:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

PEKALONGAN,- Ada pemandangan yang berbeda di Lapas Pekalongan pagi ini, Kamis (29/12). Bertempat di aula Ki Hajar Dewantara, Lapas Kelas IIA Pekalongan mengadakan coffee morning untuk seluruh pegawai. Kegiatan ini dilakukan secara hybrid, tatap muka bagi pegawai yang berada di lingkungan lapas dan virtual via zoom untuk pegawai yang berada di luar lapas, baik yang sedang libur maupun dinas luar.

Dalam arahannya, Kepala Lapas Pekalongan, Asih Widodo, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan agar antar seksi dapat saling berdialog dan bermusyawarah, sehingga diharapkan koordinasi antar bidang kebih baik dan lebih sinergis.
"Lapas itu tidak bisa dikelola satu bidang saja, tapi oleh seluruh bidang, karena saling kait mengkait. Perlu dialog, masukan, kritikan. Koordinasi antar bidang dibutuhkan agar kita dapat lebih sinergis," ungkap Asih Widodo.

Coffee morning pertama kali ini membahas terkait tusi Sub Bagian Tata Usaha. Wishnu Eka Purbaya, Plt. Kasubag TU Lapas Pekalongan, dalam presentasinya menyampaikan program-program yang telah dilakukan oleh Sub Bagian Tata Usaha seperti penataan tata ruang, digitalisasi arsip kepegawaian, digitalisasi persuratan, kehumasan, BMN, dan perbaikan fasilitas di ruang layanan integrasi.

Presentasi kedua disampaikan oleh Gunawan selaku Pengelola Kepegawaian Lapas Pekalongan. Gunawan menyampaikan penyusunan SKP sesuai dengan Permenpan RB Nomor 6 Tahun 2022.

Rencananya, Coffee morning ini akan dilakukan secara berkala seminggu sekali, bergilir setiap seksi. Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat meningkatkan koordinasi antar seksi dan meningkatkan sinergitas  internal Lapas Pekalongan.


(Humas Lapas Pekalongan)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline