Lihat ke Halaman Asli

Lapas Pekalongan

Tim Humas Lapas Pekalongan

Peringati Hari Ibu ke-94, Lapas Pekalongan Selenggarakan Upacara Bendera

Diperbarui: 22 Desember 2022   16:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Pagi ini, Kamis (22/12) Lapas Pekalongan melaksankaan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-94 Tahun 2022. Dalam upacara ini, seluruh petugas upacara merupakan petugas Pemasyarakatan perempuan dari Lapas Kelas IIA Pekalongan, Rutan Kelas IIA Pekalongan dan Rupbasan Kelas I Pekalongan. Bertindak sebagai inspektur upacara, Kasi Kegiatan Kerja Lapas Pekalongan Hariyadi.

Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-94 Tahun 2022 merupakan ajang pengingat para perempuan untuk kembali bersatu dan tidak mudah berpuas diri atas kemajuan yang telah diraih karena perjuangan para perempuan masih panjang. Kesetaraan bagi seluruh rakyat Indonesia termasuk perempuan dan laki-laki, selain dijamin dalam Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945 juga merupakan tujuan pembangunan nasional, baik jangka menegah dan jangka panjang, maupun tujuan jangka berkelanjutan sampai tahun 2030.

Maka, dengan mempertimbangkan komitmen bangsa, kondisi dan isu-isu prioritas hingga saat ini, Peringatan Hari Ibu ke-94 Tahun 2022 masih mengangkat tema "Perempuan Berdaya, Indonesia Maju".

"Mari terus berkarya, menjadi sosok yang mandiri, kreatif, inovatif, percaya diri dan terus meningkatkan kulitas dan kababilitas diri, sehingga bias menjadi kekuatan yang besar menyejahterakan semua", pesan I Gustu Ayu selaku Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak diakhir sambutannya yang dibacakan oleh Inspektur Upacara.

(Humas Lapas Pekalongan)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline