Lihat ke Halaman Asli

Lapas Permisan

Humas Lapas Kelas IIA Permisan Nusakambangan

Kalapas Permisan Kontrol Pastikan Kebutuhan dan Layanan WBP Tercukupi

Diperbarui: 5 Oktober 2022   14:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Dokpri)

Cilacap - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Permisan terus berkomitmen memberikan pelayanan maksimal kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Selaras dengan hal tersebut, Kalapas Permisan, Mardi Santoso melaksanakan kegiatan rutin kontrol area Lapas, Rabu ( 5/10/2022 ).

Dalam kesempatan itu, Kalapas Permisan menyapa serta berdiskusi dengan WBP guna memastikan proses pemberian hak sudah berjalan secara optimal.

"Ikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Lapas, dan jangan lupa selalu menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Lapas," Ujar Mardi Santoso.

Pada kesempatan yang sama pula, Kalapas Permisan menjelaskan pihaknya melakukan penyelenggaraan pemenuhan hak-hak kepada WBP sesuai aturan yang berlaku. Ia juga berpesan kepada jajarannya untuk tetap konsisten dalam memberikan pelayanan prima kepada WBP, khususnya dalam pemenuhan hak memperoleh makanan dan minuman sebagai kebutuhan dasar.

(Dokpri)

"Tetap lakukan pengawasan terhadap penyelenggaraan makan dan minum WBP mulai dari proses pengolahan, kebersihan area dapur, hingga pendistribusian, serta lakukan evaluasi guna mencapai status kesehatan WBP yang optimal melalui pemberian makanan yang tepat," pinta Mardi Santoso.

Demi terjaganya pelayanan yang baik, Kalapas Permisan rutin melakukan kontrol blok. Dan WBP di Lapas Permisan dapat merasakan kenyamanan di dalam Lapas dengan terpenuhinya hak-hak mereka.

#kumhamPASTI
#kemenkumham_ri
#ditjenpas
#kanwilkemenkumhamjateng
#Ayuspahruddin
#lapaspermisan




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline