Lihat ke Halaman Asli

Lapas Kelas IIA Pekalongan

Humas Lapas Pekalongan

Narapidana Lapas Pekalongan Rutin Olahraga Sore untuk Hiburan dan Kesehatan

Diperbarui: 26 September 2022   14:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok Pribadi

Pekalongan,- Narapidana Lapas Pekalongan lakukan olahraga sepak bola sore hari di Lapangan bola Lapas Pekalongan  dengan pendampingan dari petugas pengamanan Lapas Pekalongan (25/9/2022). Kegiatan olahraga diikuti sebagian narapidana karena keterbatasan tempat. Terlihat lebih kurang 20 orang mengikuti olahraga sepak bola; baik sebagai pemain inti maupun cadangan.

Kegiatan olahraga sore sering dilakukan oleh WBP dalam seminggu bisa 3-4 kali. Olahraga dilakukan setelah semua kegiatan pembinaan selesai dilakukan oleh narapidana. Olahraga dilakukan selain untuk menjaga Kesehatan juga sebagai sarana hiburan bagi narapidana di sela- sela mengikuti program pembinaan.


Narapidana sangat antusias mengikuti olahraga sore ini. Setelah badha Ashar para narapidana berkumpul didekat lapangan bola, yang kebetulan dekat dengan pos penjagaan. Para narapidana meminta izin pendampingan kepada petugas pengamanan untuk melaksanakan olahraga sore di lapangan bola Lapas Pekalongan. Olahraga sore selesai bertepatan dengan lonceng tanda narapidana harus kembali ke kamar masing -- masing untuk beristirahat sekitar pukul 16.30 WIB.

(Humas Lapas Pekalongan)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline