Lihat ke Halaman Asli

Lapas Kelas IIA Pekalongan

Humas Lapas Pekalongan

DMA Collection Uji Hasil Produksi Jahitan WBP Lapas Pekalongan

Diperbarui: 7 September 2022   08:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

PEKALONGAN,- Dalam mengimplementasikan nota kesepahaman MoU antara Lapas Pekalongan dengan DMA Collection Kota Pekalongan, pihak DMA Collection melakukan pengecekan hasil produksi jahitan sebelum penjualan secara masif, Selasa (06/09). 

Bertempat di Bengkel Kerja Lapas Pekalongan, Hariyadi selaku Kepala Seksi Bimbingan Kerja (Giatja) Lapas Pekalongan bersama pihak DMA Collection Pekalongan melaksanakan serangkaian kegiatan dengan sejumlah warga binaan pemasyarakatan (WBP).

Kegiatan diawali dengan pengarahan kepada pekerja jahitan mengenai teknik menjahit yang bagus, rapi dan cepat. Selain itu pihak DMA Collection juga telah membagi pekerjaan masing-masing WBP, agar mereka bisa fokus dengan apa yang mereka kerjakan. Diakhir kegiatan pihak DMA Collection bersama Bapak Hariyadi melakukan pengecekan hasil produksi jahitan WBP.

Kegiatan hari ini bertujuan agar hasil produksi dari Lapas Pekalongan memiliki kualitas yang memuaskan untuk masyarakat luas sebelum penjualan secara masif. Terlebih sesuai arahan Kalapas Pekalongan bahwa produk Lapas Pekalongan akan dioptimalkan melalui digital marketing seperti Shopee dan Tokopedia.

(Humas Lapas Pekalongan / GN)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline