Lihat ke Halaman Asli

Lapas PasirPutih

lapas pasir putih nusakambangan

Lapas Pasir Putih Nusakambangan Lakukan Wawancara dan Tes Kesehatan PPNPN

Diperbarui: 29 Desember 2022   16:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas Patih

Cilacap - Plt. Kalapas Pasir Putih, Agus Wijayanto adakan Seleksi Penerimaaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Lapas Kelas II A Pasir Putih pada Hari ini memasuki tahapan pendaftaran ulang bagi PPNPN yang terpilih. Kamis(29/12).


Sebelumnya pada Hari
Senin, 26 Desember 2022 semua pelamar yang mendaftar melakukan kegiatan seleksi tes kesehatan, pengarahan dan tes wawancara yang bertempat di Aula zoom Lapas Pasir Putih.

Seluruh proses tahapan Seleksi Wawancara PPNPN diambil alih langsung oleh Plt.Kalapas Pasir Putih Bapak Agus Wijayanto beserta pejabat struktural lainnya. Tahapan seleksi  ini bertujuan untuk membantu organisasi dalam mendapatkan SDM yang berkualitas sesuai dengan karakteristik yang diharapkan.

"Secara keseluruhan, prinsip dalam seleksi dan rekrutmen kali ini dengan melakukan pendekatan dan penyelidikan atas pelamar baik dari segi penampilan dan kemampuan berbicara serta kemampuan lain yang dimiliki oleh masing-masing individu sehingga dapat dipilih peserta yang terbaik, "ungkap Agus Wijayanto.

Selain itu juga, yang penting adalah menampilkan kesan yang baik sebagai representasi organisasi.
Plt.Kepala Lembaga Pemasyarakatan Pasir Putih menjelaskan bahwa pelamar yang akan dipilih yaitu orang yang paham terhadap tugas pokok dan fungsinya, yang kedua memliki totalitas dan motivasi tinggi terhadap tugasnya serta pelamar juga harus mengerti tentang program kerja ke depan sebagai PPNPN Lapas Pasir Putih Nusakambangan.     /aj

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline