Lihat ke Halaman Asli

LAPAS PAGARALAM

Lapas Kelas III Pagar Alam

Lapas Pagar Alam Jalin Sinergitas dengan BNNK Pagar Alam

Diperbarui: 9 Mei 2023   07:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok Humas Lapas Pagar Alam

Pagar Alam - Dalam rangka meningkatkan sinergi dengan APH dan dalam rangka kerjasama P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba), Lapas Kelas III Pagar Alam Kanwil Kemenkumham Sumsel melakukan audiensi dengan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Pagar Alam, Senin (08/05/2023).

Dalam kunjungan ini, Kalapas Pagar Alam, Jalaluddin,S.H.,M.Si didampingi oleh Kasubsi Pembinaan, A. Rifqi Affandi,S.Psi.,M.Si & Kasubsi Kamtib, Marseli,S.H. disambut langsung oleh Kepala BNN Kota Pagar Alam, Andi Kurniawan,S.Sos. beserta jajaran.

Kasubsi pembinaan Lapas Kelas III Pagar Alam Kanwil Kemenkumham Sumsel, A. Rifqi Affandi,S.Psi.,M.Si menyampaikan tujuan kunjungan kali ini dalam rangka meningkatkan Sinergitas dan koordinasi dalam rangka kerjasama P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba) di Lapas Kelas III Pagar Alam Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Kasubsi Kamtib, Marseli,S.H. mengatakan "Dari 172 warga binaan yang ada di dalam lapas 106 orang merupakan kasus narkoba, dengan kondisi tersebut upaya kerjasama dalam P4GN kami lakukan dengan stakeholder terkait dimana didalamnya akan banyak program pembinaan kepada warga binaan".

Dok Humas Lapas Pagar Alam

Sementara itu, Kepala BNNK Pagar Alam Andi Kurniawan,S.Sos. menyampaikan pihaknya beserta jajaran siap mendukung dan mensukseskan kerjasama P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba) di Lapas Pagar Alam.

Humas Lapas Pagar Alam

"Saya apresiasi yang luar biasa atas semangat beliau untuk kerjasama P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba). Ini menjadi bukti bahwa memerangi narkoba bukan hanya tanggung jawab kita saja tetapi seluruh lapisan masyarakat lainnya juga harus bersinergi," kata Jalaluddin,S.H.,M.Si saat diwawancarai Humas Lapas Pagar Alam.(08/05/2023)

Melalui sinergi ini, Kalapas Pagar Alam Jalaluddin,S.H.,M.Si berharap dapat lebih banyak lagi menyelamatkan generasi muda dari jeratan narkoba. Sehingga akan melahirkan generasi-generasi yang memajukan Bangsa Indonesia, pungkasnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline