Lihat ke Halaman Asli

Lapas Narkotika Pamekasan

Humas Lapas Narkotika Pamekasan

Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Bangun Sinergitas Antar APH Kabupaten Pamekasan

Diperbarui: 20 Januari 2023   12:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Eddy Junaedi bersama pejabat Struktural Bangun Sinergitas antar APH

Pamekasan - Dalam rangka membangun sinergitas dan silaturahmi antar Aparat Penegak Hukum (APH). Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi didampingi Kasubag Tata Usaha, Rasuka, Kasi Binadik, Rikie Umbaran, Kasi Kegiatan Kerja Andris Sugiarto, melakukan Kunjungan  ke Pengadilan Negeri Pamekasan, Kamis (19/01/2023).

Kegiatan diawali dengan kunjungan ke Pengadilan Negeri Pamekasan yang disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Pamekasan, Dr. Mohammad Amrullah, S.H., M.H di ruangan kerjanya. Kemudian kegiatan tersebut dilanjutkan dengan kunjungan ke Kodim 0826 Pameksan.

Dalam kunjungan tersebut Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi menyampaikan bahwa maksud kedatangannya dalam rangka silaturahmi dalam menjaga sinergitas antar instansi yang selama ini telah berjalan dengan baik serta membahas target-target yang akan dilaksanakan kedepannya.

"Dalam penegakan hukum yang lebih optimal diperlukan peran serta seluruh pihak. Untuk itu pagi ini, kedatangan kami tidak lain yaitu ingin mempererat sinergitas dan silaturahmi yang telah terjalin dengan baik," ujar Plt. Kalapas

Kegiatan ini juga sekaligus perkenalan diri sebagai pimpinan yang baru Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan

Lebih lanjut lagi, Plt Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi menyampaikan bahwa, sinergi antar aparat penegak hukum dan Pemerintahan daerah merupakan salah satu faktor penunjang keberhasilan pembinaan narapidana di Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim.

"Tanpa sinergitas yang baik, program pembinaan di Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim tidak dapat terlaksana dengan baik dan mendapatkan hasil yang maksimal seperti saat ini," pungkasnya.

Sementara itu Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Ubaydillah menyambut hangat kedatangan Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Eddy Junaedi bersama rombongan diruang kerjanya.

"Selamat datang & terima kasih atas kedatangan Bapak Plt Kalapas di Pengadilan Negeri Pamekasan, semoga jalinan silaturahim serta koordinasi ini membuahkan hal-hal yang positif dan semakin meningkatkan sinergi yang selama ini telah terjalin dengan baik," ucapnya.

(Humas Lapas Narkotika Pamekasan)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline