Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapas Martapura

seputar cuitan dan info Lapas Martapura Kemenkumham Sumsel

Terus Belajar dan Berproses, Lapas Kelas IIB Martapura Studi Tiru Pembangunan ZI ke Lapas Kelas IIA Salemba

Diperbarui: 23 Mei 2024   07:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. pri

Salemba - Komitmen Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Martapura dalam mendukung Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) terus dilakukan. Salah satu upaya yang dilakukan oleh Lapas Martapura dengan mengadakan studi tiru ke Lapas Kelas IIA Salemba, Rabu (22/05).

dok. pri

Kepala Lapas Kelas IIB Martapura, Edi Saputra bersama Tim Kerja Zona Integritas menuju Lapas Kelas IIA Salemba untuk mengadakan studi tiru. Kedatangan Kepala Lapas Kelas IIB Martapura beserta Tim Pokja disambut hangat oleh Pejabat Struktural Eselon IV dan Pegawai Lapas Kelas IIA Salemba.

dok. pri

Kegiatan diawali dengan sharing antara Kepala dan Pejabat Struktural Lapas Kelas IIB Martapura dengan Perwakilan dari Lapas Kelas IIA Salemba. Dalam sharing ini dibahas banyak hal tentang pembangunan ZI, termasuk tentang kunci utama dalam pembangunan ZI menuju WBK/WBBM adalah Kualitasi Sumber Daya Manusia (SDM) yang berintegritas.

dok. pri

Kegiatan dilanjutkan dengan Mengelilingi Seluruh Fasilitas Sarana dan Prasarana Lapas Kelas IIA Salemba dan ditutup dengan foto bersama.

dok. pri




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline