Lihat ke Halaman Asli

LAPAS KELAS III MAMASA

LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS III MAMASA

Pembinaan Kerohanian Agama Kristen Lapas Mamasa

Diperbarui: 23 Juni 2023   10:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Selaras dengna instruksi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Parlindungan, tentang pembinaan kerohanian bagi Warga Binaan Pemasyarakatan pada Lapas / Rutan, maka Lapas Mamasa melakukan pembinaan kerohanian agama Kristen yang dilaksanakan pada Hari Kamis, Tanggal 22 Juni 2023 pada Pukul 16.00 WITA- 17.00 WITA bertempat di Gereja Oikumene Lapas Kelas III Mamasa.

Kegiatan ibadah ini dipimpin langsung oleh ibu pendeta di dampingi oleh 1 orang penyuluh lainnya yang turut memberikan penyuluhan bagi warga binaan Kristen. Pada kegiatan ini, seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan yang beragama Kristen wajib mengikuti kegiatan pembinaan kepribadian ini dan Karupam Regu I mengawasi pelaksanaan kegiatan kebaktian. Kegiatan ini, dilaksanakan pada hari Kamis setiap minggunya dalam bulan berjalan. Kegiatan ini berjalan aman dan terkendali.

Diharapkan agar kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran warga binaan pemasyarakatan agar kembali ke jalan yang benar.

#LapasMamasa #KanwilKemenkumhamSulbar #KumhamSulbar #Yasonna #Parlindungan #Robianto #Hastono #Pemasyarakatan #PolsuspasIndonesia #Penjara #Indonesia #Sipir




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline