Lihat ke Halaman Asli

Lapas Lubuklinggau

KEMENKUMHAM REPBULIK INDONESIA

Monev Tim Verifikasi RKT dan LKE Kanwil Kemenkumham Sumsel di Lapas Lubuk Linggau

Diperbarui: 4 September 2024   09:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lapas Lubuk Linggau

Lubuk Linggau.  Dalam rangka meningkatkan kualitas satuan kerja dalam pembangunan zona integritas, Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel melalui Kepala Bagian Program dan Humas, Yulizar beserta staf melalukan Monitoring dan Evaluasi  dan Pendampingan Mandiri di Lapas Lubuk Linggau, Selasa (03/09/24).

Lapas Lubuk Linggau

Selain melakukan monitoring dan evaluasi tim dari kantor wilayah kemenkumham sumsel juga melakukan verifikasi data dukung serta pendampingan mandiri secara khusus kepada Lapas Lubuk Linggau karena merupakan satu-satunya unit pelaksanaan teknis dibawah kantor wilayah kemenkumham sumatera selatan yang diusulkan untuk mendapatkan predikat WBK.

Lapas Lubuk Linggau

Yulizar mengatakan ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh tim Lapas Lubuk Linggau agar dapat meraih predikat WBK di tahun ini diantaranya harus mengupdate data dukung RKT dan WBK hingga bulan september, melaksanakan survey kepuasan penerima layanan dan tindaklanjutnya serta melakukan penerapan pada inovasi dan perubahan "before & after" yang ada di Lapas Lubuklinggau.

"Sebagai satu-satunya UPT yanh diusulkak WBK, yang harus menjadi perhatian dan merupakan atensi kepala kantor wilayah ialah pemenuhan daduk, komitmen pimpinan serta menciptakan inovasi pelayanan publlik," ucap Yulizar.

Lapas Lubuk Linggau

Di tempat yang berbeda Kalapas Lubuk Linggau, Hamdi Hasibuan mengatakan bahwa tahun ini Lapas Lubuk Linggau akan bersunguh-sunguh dan berkomitmen dalam pembangunan zona integritas menuju WBK sehingga segala hal yang menjadi indikator meraih WBK akan Lapas Lubuk Linggau segera penuhi.

"Hasil dari monev tim kantor wilayah akan segera kami tindaklanjuti dan komitmen kami Lapas Lubuk Linggau meraih predikat WBK di tahun ini," ucap Kalapas.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline