Lihat ke Halaman Asli

Ikuti Evaluasi Pembangunan ZI Satker Menuju WBK/WBBM Oleh TPI Irjen Kemenkumham RI, Ini Yang Dipaparkan Lapas Lirung

Diperbarui: 16 Mei 2024   09:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

HumasLpLirung

Lirung, (14/05) Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Lirung Kanwil Kemenkumham Sulut mengikuti Evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) oleh Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jendral Kemenkumham RI.Secara daring, Kalapas beserta jajaran ikuti evaluasi ini bertempat di ruang teleconference Lapas Lirung dan Tim Penilaian melakukan penilaian di Kanwil Kemenkunham Sulut yang dimulai pukul 10.00 WITA. 

Lapas Lirung memaparkan pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas melalui penayangan video profil, serta penerapan 6 area perubahan.

HumasLpLirung

Kalapas Lirung, Djitro Tindi menyampaikan adanya inovasi di Lapas Lirung dalam memberikan pelayanan yang efektif dan efisien kepada warga binaan dan masyarakat. Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Kemenkumham RI juga turut memberikan masukan dan beberapa saran terkait inovasi yang dibuat serta untuk pelaporan-pelaporan data dukung yang ada di Aplikasi ERB.

HumasLpLirung

Sebelum menutup evaluasi ini, seluruh jajaran Lapas Kelas III Lirung menampilakan yel-yel dan jinggle yang langsung di apresiasi oleh Tim Penilai. Diakhir evaluasi, Djitro Tindi mengucapkan terima kasih karena Lapas Lirung terlibat dalam kontestasi ini. " Terima kasih kepada Tim penilai serta seluruh jajaran Lapas Lirung yang telah bekerja sama dalam pemenuhan data dukung sehingga bisa masuk dalam Kontestasi Pembangunan ZI menuju WBK", ucap Djitro.

Perlu diketahui, dalam pelaksanaan evaluasi ini, sebelumnya Tim Penilai Internal (TPI) telah melakukan penilaian terhadap Lembar Kerja Evaluasi (LKE) untuk mengetahui kualitas pembangunan Zona Integritas yang ada di Lapas Lirung.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline