Lihat ke Halaman Asli

Lapas Kelas IIB Klaten

Lapas Klaten membina, mengayomi dan melayani narapidana yang sedang menjalani proses pidana, untuk menjadi seseorang yang lebih baik dan tidak melakukan kejahatan kembali, sehingga dapat kembali diterima dimasyarakat.

Pererat Silaturahmi, Dharma Wanita Lapas Klaten adakan pertemuan rutin

Diperbarui: 11 November 2023   11:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lapas Klaten

KLATEN -- INFO_PAS. Sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dan menjalankan tujuan dan fungsi organisasi, Dharma Wanita Persatuan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Klaten mengadakan pertemuan rutin, Sabtu (11/11).
Dharma Wanita Persatuan merupakan organisasi yang dibentuk dengan tujuan dan sasaran yang baik, dapat mewujudkan peran, tugas dan pengabdiannya, sehingga dapat membawa manfaat yang nyata bagi anggota maupun bagi masyarakat bahkan bagi bangsa dan negara.


Heni Tri Joko selaku ketua DWP Lapas Klaten menyampaikan bahwa keaktifan dari pengurus maupun anggota sangat diperlukan demi terwujudnya tujuan tersebut.
Kegiatan rutin yang dilaksanakan kali ini antara lain pembacaan notulen hasil pertemuan terdahulu, pengarahan Ketua DWP Lapas Klaten, arisan, laporan keuangan, laporan bidang sosial dan laporan bidang pendidikan.
Heni selanjutnya menyampaikan bahwa kepemimpinannya di DWP Lapas Klaten akan lebih menghidupkan lagi kegiatan kegiatan yang ada.

Lapas Klaten

"Kedepan saya ingin DWP Lapas Klaten lebih beragam tidak monoton, bisa dengan diisi kegiatan kegiatan yang non formal seperti senam bersama, makan bersama. Kemudian anggota DWP Lapas Klaten saya himbau untuk mempunyai seragam dikarenakan itu merupakan tanggungjawab kita sebagai istri ASN serta menjadi sebuah kebanggaan bisa berada dalam organisasi ini", jelasnya.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian hadiah kepada anggota yang berhasil menjawab pertanyaan dari Ibu Ketua. Sebanyak 5 anggota berhasil mendapatkan hadiah.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline