Lihat ke Halaman Asli

Lapas Kelas IIB Klaten

Lapas Klaten membina, mengayomi dan melayani narapidana yang sedang menjalani proses pidana, untuk menjadi seseorang yang lebih baik dan tidak melakukan kejahatan kembali, sehingga dapat kembali diterima dimasyarakat.

Lapas Klaten Gelar Doa dan Reungan Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59

Diperbarui: 27 April 2023   12:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kalapas membacakan amanat Menteri Hukum dan HAM, Kamis (27/4)

KLATEN, INFO_PAS - Dalam rangka memperingati hari bhakti pemasyarakatan ke 59, Lapas Klaten mengadakan apel pagi pegawai yang dirangkaikan dengan renungan dan doa pada Kamis (27/4)

Apel pagi ini dilaksanakan di ruang kunjungan Lapas Klaten dan dihadiri oleh Kalapas Klaten, pejabat struktural, serta staff Lapas Klaten.

Adapun tujuan diadakannya kegiatan ini, selain untuk memperingati hari bhakti pemasyarakatan ke 59 juga sebagai upaya dalam meningkatkan kedisiplinan dan kekompakan pegawai Lapas Klaten.

Dok. Humas Lapas Klaten

Sebagai pembina apel, Kepala Lapas Klaten Ahmad Fauzi membacakan amanat dari Menteri Hukum dan HAM untuk selalu melaksanakan 3+1 kunci pemasyarakatan maju dan penerapan back to basic.

"Selamat Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 59, semoga kedepannya pemasyarakatan semakin jaya. Saya menghimbau kepada seluruh pegawai Lapas Klaten untuk selalu menerapkan 3+1 kunci pemasyarakatan yang sudah disampaikan bapak Menteri Hukum dan HAM melalui amanatnya yang telah saya bacakan tadi sebagai acuan dalam bekerja. Semoga kita semua selalu diberikan kekuatan dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi kita dengan sebaik-baiknya," tambahnya.

Dok. Humas Lapas Klaten

Serangkaian acara apel pagi dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 59 yang dirangkaikan dengan renungan dan doa di Lapas Klaten berjalan dengan lancar, aman, dan tertib yang selanjutnya diakhiri dengan kegiatan foto bersama dan bersalam-salaman. (Humas Lapas Klaten)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline