Lihat ke Halaman Asli

Lapas Kelas IIB Klaten

Lapas Klaten membina, mengayomi dan melayani narapidana yang sedang menjalani proses pidana, untuk menjadi seseorang yang lebih baik dan tidak melakukan kejahatan kembali, sehingga dapat kembali diterima dimasyarakat.

Lapas Klaten Gelar Upacara Bendera Peringatan Hari Ibu Ke-94

Diperbarui: 23 Desember 2022   17:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Upacara peringatan hari ibu ke-94 di halaman tengah Lapas Klaten, Kamis (22/12) Dok. Humas Lapas Klaten


KLATEN - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Klaten menggelar upacara bendera peringatan hari ibu (PHI) ke 94 pada Kamis (22/12) pagi. Upacara bendera dilaksanakan di halaman tengah dan diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Klaten.

Dengan semangat yang membara, petugas upacara bendera pada peringatan hari ibu kali ini adalah para perempuan pegawai Lapas Klaten. PHI ini mengajak perempuan-perempuan untuk terus berkarya bagi Indonesia

Upacara peringatan hari ibu ke-94 di halaman tengah Lapas Klaten, Kamis (22/12) Dok. Humas Lapas Klaten

Bertindak sebagai inspektur upacara, Kasubsi Pelaporan dan tata tertib, Mc. Sri Daryuni menyampaikan sambutan dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam amanat upacara.

"Saya berharap bahwa perempuan-perempuan Indonesia di generasi masa kini dapam segala aktivitasnya, tidak melupakan makna dari perjuangan perempuan Indonesia di masa lalu. Khususnya perempuan generasi milenial, mari warnai PHI dengan peran dan karya nyata bagi Indonesia tercinta, " kata Daryuni dalam amanatnya.

Selepas upacara bendera selesai dilaksanakan, semua pegawai Lapas Klaten berfoto bersama. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline