Lihat ke Halaman Asli

Lapas Kelas IIB Klaten

Lapas Klaten membina, mengayomi dan melayani narapidana yang sedang menjalani proses pidana, untuk menjadi seseorang yang lebih baik dan tidak melakukan kejahatan kembali, sehingga dapat kembali diterima dimasyarakat.

Jalin Sinergitas Lapas Klaten Terima Kunjungan Pimpinan Cabang Bank BRI Klaten

Diperbarui: 16 Desember 2022   14:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas Lapas Klaten

PASTEN 16/12/2022
Wujud dari terjalinya sinergitas kerjasama antar instansi, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Klaten menerima kunjungan dari pimpinan cabang Bank Bri Klaten yang baru ( Riki Rinda Sakti ).
Pada kesempatan kunjungannya Pimpinan Cabang Bank BRI diterima langsung oleh Kalapas Klaten ( Ahmad Fauzi ).
Maksud kunjungan yang dilaksanakan adalah silaturahmi atas kepemimpinan baru Bank BRI Cabang Klaten serta membahas agenda kerjasama yang selama ini telah terjalin.

Kerjasama antara Lapas Klaten dan Bank BRI dalam hal pengelolaan gaji pegawai serta pemberian kredit tunai untuk pegawai Lapas Klaten, selain itu pemberian CSR oleh Bank BRI kepada Lapas Klaten sebagai sarana pembinaan narapidana menjadi agenda kedepan dalam terjalinnya kerjasama.
Selama ini Lapas Klaten bekerjasama dengan Bank BRI cab. Klaten mewujudkan Bebas Peredaran Uang (BPU) di dalam Lapas dengan pemanfaatan Kartu Brizzi untuk transaksi keuangan didalam Lapas, dengan pengelolaan pegawai serta koperasi Lapas dengan mudah warga Binaan melakukan transaksi non tunai untuk pembelian kebutuhan di koperasi Lapas.

Dok. Humas Lapas Klaten

Lapas klaten berkomitmen untuk mewujudkan nilai PASTI dan BerAHKLAK dengan terus menjalin hubungan antar instansi baik dalam rangka pembinaan narapidana maupun pengamanan Lapas. 

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline