Lihat ke Halaman Asli

Lapas Kelas IIB Klaten

Lapas Klaten membina, mengayomi dan melayani narapidana yang sedang menjalani proses pidana, untuk menjadi seseorang yang lebih baik dan tidak melakukan kejahatan kembali, sehingga dapat kembali diterima dimasyarakat.

Lapas Klaten Raih Penghargaan Terbaik Kedua IKPA Pagu Anggaran dari KPPN Klaten

Diperbarui: 12 Desember 2022   18:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Penyerahan penghargaan di KPPN Klaten (Dok. Humas Lapas Klaten)

KLATEN,INFO_PAS - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Klaten ( Ahmad Fauzi ) menghadiri undangan kegiatan penyerahan DIPA tahun anggaran 2023 yang diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara ( KPPN ) Klaten.

Acara yang diselenggarakan di Aula KPPN Klaten dihadiri oleh semua Satuan Kerja di Wilayah Kabupaten Klaten dan Kabupaten Boyolali, sedangkan dari pemerintah daerah diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Klaten ( Jajang Prihono ) yang berkesempatan secara langsung membacakan sambutan Bupati Klaten dalam acara penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2023.

Pada kesempatan acara yang sama, dibarengi dengan penyerahan beberapa penghargaan kepada Satuan Kerja dalam Pengelolaan Anggaran di tahun 2023.

Piagam penghargaan terbaik ke II Kategori nilai IKPA pagu DIPA diayas 10 milyar. Dokpri

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Klaten menjadi salah satu Satuan Kerja yang mendapatkan penghargaan yaitu kategori Penghargaan IKPA terbaik Ke 2 pengelolaan Anggaran tahun 2022.

"Budaya ini harus kita pertahankan, jangan puas dengan penghargaan yang kita dapat, kita harus tetap berkomitment untuk mewujudkan nilai PASTI ( Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif ) dalam bidang pengelolaan Anggaran, jadikan penghargaan sebagai pemicu untuk lebih baik lagi kedepan," kata Kalapas Klaten Ahmad Fauzi.

Penyerahan penghargaan di KPPN Klaten (Dok. Humas Lapas Klaten)

Sementara itu dalam sambutanya Kepala KPPN Klaten, Sugiyana, menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh Satuan Kerja dan jajaran atas sinergitas yang terbangun dalam pengelolaan Anggaran.


"Dengan era digitalisasi kita kedepan harus mampu dan siap berkinerja untuk mewujudkan pengelolaan Anggaran yang baik," ungkapnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline