Lihat ke Halaman Asli

Lapas Kelas IIB Klaten

Lapas Klaten membina, mengayomi dan melayani narapidana yang sedang menjalani proses pidana, untuk menjadi seseorang yang lebih baik dan tidak melakukan kejahatan kembali, sehingga dapat kembali diterima dimasyarakat.

Ambil Apel Pagi, Kalapas Klaten Ingatkan Pentingnya Pelaksanaan Tugas dan Fungsi Serta Karier Pegawai

Diperbarui: 27 September 2022   13:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Dokpri)

PASTEN, 27/09/2022

Pelaksanaan Apel Pagi Pegawai Lapas Kelas IIB Klaten diambil langsung oleh Kalapas Klaten ( Ahmad Fauzi ) sebagai pembina apel pagi.

Dalam kesempatan apel pagi yang diikuti oleh seluruh staf dan pejabat struktural selaku pembina apel Kalapas menyampaikan beberapa hal diantaranya, 

Ucapan terimakasih kepada seluruh pegawai yang telah berdedikasi dalam kedinasan selalu menjaga kekompakan dalam setiap pekerjaan sehingga tugas pokok dan fungsi organisasi bisa terpanuhi.

Dalam kesempatan yang sama selaku pembina menyampaikan pentinganya jenjang pendidikan kepada semua pegawai untuk meniti karier dalam kedinasan.

Manfaatkan kesempatan dengan sebaik baiknya untuk menambah ilmu pendidikan selagi masih banyak kemudahan.

Kita semua pasti mengalami adanya pensiun dalam kepegawaian, diharapkan semua pegawai untuk menyiapkan diri berkompentisi untuk meniti karier menjadi pejabat struktural maupun fungsional.

Kalapas juga menyampaikan bahwa kedepan tantangan akan semakin berat, mau tidak mau kita harus siap dan menyiapkan diri untuk bisa beradaptasi dengan tugas tugas yang baru.

Apel pagi pegawai Lapas Klaten selalu dilaksanakan untuk mewujudkan disiplin pegawai dan menjadi salah satu komunikasi bagi pimpinan untuk menyampaikan program program kegiatan organisasi.

(Dokpri)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline