Lihat ke Halaman Asli

LAPAS KELAS I PALEMBANG

LEMBAGA PEMASYARAKATAN/PENJARA/KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI/KANTOR WILAYAH KEMENKUMHAM SUMATERA SELATAN

Perkuat Pengamanan Lapas, Kepala KPLP Berikan Arahan kepada Petugas

Diperbarui: 9 Januari 2024   17:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Perkuat Pengamanan Lapas, Ka. KPLP Berikan Arahan Kepada Petugas

Palembang, INFO_PAS -  Bertempat di Aula Bawah Lapas Kelas I Palembang, Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (Ka. KPLP) Kelas I Palembang berikan arahan kepada seluruh jajaran petugas pengamanan, Selasa (9/1). Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kesiapan dan kewaspadaan jajaran pengamanan lapas dalam menghadapi berbagai tantangan di tahun baru ini.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas I Palembang, Irdiansyah Rana. Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Bidang Administrasi Keamanan dan Ketertiban, Hendra Ibmansyah, dan Kepala Bagian Tata Usaha, Kurniawan Wawondos. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran pengamanan lapas, mulai dari komandan regu, petugas jaga dan staf KPLP.

dokpri

Dalam sambutannya, Ka. KPLP mengapresiasi kinerja jajaran pengamanan lapas yang telah menjaga keamanan dan ketertiban lapas selama tahun 2023. Ia juga mengingatkan para petugas untuk tetap menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan profesional, disiplin, dan integritas.

"Kita harus selalu siap dan waspada dalam mengamankan lapas, karena kita tidak tahu kapan dan dari mana ancaman akan datang. Kita harus berkoordinasi dan bersinergi dengan semua pihak, baik internal maupun eksternal, untuk mencegah dan menangani segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban lapas," ujar Irdi Rana.
(Humas Lameta)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline