Lihat ke Halaman Asli

LAPAS KELAS I PALEMBANG

LEMBAGA PEMASYARAKATAN/PENJARA/KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI/KANTOR WILAYAH KEMENKUMHAM SUMATERA SELATAN

Upacara di Lapas Kelas I Palembang Meriah

Diperbarui: 21 Agustus 2023   13:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas Lameta

Puncak Rangkaian HUT Kementerian Hukum dan HAM ke-78, Upacara di Lapas Kelas I Palembang berlangsung meriah

Palembang - Merayakan puncak perayaan HUT Kemenkumham ke-78, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Kanwil Kemenkumham Sumsel)  melaksanakan Upacara dengan penuh kemeriahan. dilangsungkan di Lapangan Lapas Kelas I Palembang, Upacara tersebut menjadi momentum bersejarah yang dihadiri oleh seluruh pegawai dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel, Dharma Wanita Persatuan, purnabhakti, dan beberapa pihak dari stakeholder / instansi pemerintah dan swasta yang telah mendukung terlaksananya tugas dan fungsi Kanwil Kemenkumham Sumsel, Senin (21/08/2023).

Dalam suasana yang penuh khidmat, seluruh pegawai tampil dengan seragam dinas baru, mencerminkan semangat perubahan dan modernisasi di lingkungan Kemenkumham. Selaku Inspektur Upacara yaitu Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya didampingi Para Pejabat Pimpinan Tinggi Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan yakni Kadiv Administrasi, Idris, Kadiv Pemasyarakatan, Bambang Haryanto dan Kadiv Imigrasi, Herdaus.

Kehadiran para pegawai dari berbagai UPT dan pihak terkait menunjukkan solidaritas dan semangat kebersamaan dalam menjalankan tugas-tugas penting di bidang hukum dan hak asasi manusia.

Perayaan HUT Kemenkumham yang ke-78 ini tidak hanya menjadi ajang untuk mengenang sejarah perjalanan institusi tersebut, tetapi juga merupakan kesempatan untuk merenungkan pencapaian serta tantangan yang ada di masa depan.

Kalapas Kelas I Palembang, Yulius Sahruzah berharap bahwa melalui  perayaan ini, diharapkan semangat pelayanan publik yang berkualitas serta komitmen terhadap hukum dan keadilan semakin menguat, membawa dampak positif bagi masyarakat dan negara.
(Humas Lameta)

Dok. Humas Lameta




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline