Lihat ke Halaman Asli

LAPAS KELAS I PALEMBANG

LEMBAGA PEMASYARAKATAN/PENJARA/KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI/KANTOR WILAYAH KEMENKUMHAM SUMATERA SELATAN

Semarakkan HUT Kemenkumham ke-78, Lapas Kelas I Palembang Ikuti perlombaan Bulutangkis

Diperbarui: 12 Agustus 2023   08:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas Lameta

Semarakkan Hut Kemenkumham ke-78, Lapas Kelas I Palembang Ikuti perlombaan Bulutangkis

Palembang -- Dalam rangka memeriahkan perayaan Hut Kemenkumham yang ke-78, Lapas Kelas I Palembang turut serta dalam perlombaan bulutangkis yang diadakan oleh Kanwil Kemenkumham Sumsel. Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu, 12 Agustus 2023, bertempat di Gedung Smash Palembang.

Acara ini dibuka secara resmi dibuka oleh Kepala Divisi Imigrasi  Kanwil Kemenkumham Sumsel, Herdaus yang memberikan semangat bagi seluruh peserta. Dalam semangat persaingan sehat, Lapas Kelas I Palembang turut berpartisipasi dengan mengirimkan 4 orang perwakilan pegawai untuk ikut ambil bagian dalam perlombaan ini. Mereka siap bertanding dan berjuang dengan penuh semangat.

 Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang, Yulius Sahruzah, menyampaikan, "Kami sangat antusias menyambut perlombaan ini, ini juga sebagai bentuk dukungan kami terhadap perayaan Hut Kemenkumham ke-78. Semoga kegiatan ini tidak hanya mempererat tali silaturahmi, tetapi juga memupuk semangat sportivitas di kalangan pegawai."

Perlombaan ini diikuti oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel. Para peserta dari berbagai UPT turut ambil bagian, menunjukkan semangat kebersamaan dan semangat positif dalam merayakan Hut Kemenkumham ke-78 ini.

Kegiatan perlombaan bulutangkis ini tidak hanya menciptakan atmosfer kompetisi yang seru, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan antarpegawai dan unit di lingkungan Kemenkumham Sumsel. Dengan semangat kebersamaan dan sportivitas yang tinggi, acara ini diharapkan dapat memberikan warna yang berbeda dalam peringatan Hut Kemenkumham ke-78 yang penuh makna. (Humas Lameta)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline