Lihat ke Halaman Asli

LAPAS KELAS I PALEMBANG

LEMBAGA PEMASYARAKATAN/PENJARA/KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI/KANTOR WILAYAH KEMENKUMHAM SUMATERA SELATAN

Semarak G20 Kumham Sehat Produktif, Lapas Kelas I Palembang Laksanakan Senam Virtual

Diperbarui: 11 November 2022   11:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok Lapas Kelas I Palembang

Semarak G20 Kumham Sehat Produktif, Lapas Kelas I Palembang Laksanakan senam Virtual.

Palembang - Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel menyelenggarakan kegiatan Senam pagi menyemarakkan pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Indonesia, kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Kelas I Palembang pada Jumat (11/11/22).

Kegiatan ini dilaksanakan sehubungan dengan surat Sekretaris Jenderal nomor SEK.UM.04.02-347 tgl 17 Oktober 2022 hal Mengikuti Doa Bersama dan Jalan Sehat Semarak G20 dilingkungan Kemenkumham, Kemenkumham mengadakan kegiatan ini agar seluruh pegawai dapat membentuk tubuh yang kuat dan sehat dalam melayani masyarakat.
Kegiatan Senam ini di ikuti secara virtual di aula dalam Lapas Merah Mata dan di ikuti oleh pejabat struktural dan staf Lapas Kelas I Palembang.

Dok Lapas Kelas I Palembang

KTT G20 mengusung tema Recover Together, Recover Stronger. Melalui tema ini, Indonesia mengajak seluruh dunia untuk bersama-sama mencapai pemulihan yang lebih kuat dan berkelanjutan. Melalui forum G20 tersebut, Indonesia berkesempatan mendorong upaya kolektif dunia mewujudkan kebijakan yang dapat mempercepat pemulihan ekonomi global secara inklusif.

Dok Lapas Kelas I Palembang

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline