Lihat ke Halaman Asli

LAPAS KELAS I PALEMBANG

LEMBAGA PEMASYARAKATAN/PENJARA/KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM RI/KANTOR WILAYAH KEMENKUMHAM SUMATERA SELATAN

Kalapas Kelas I Palembang dan Pejabat Struktural Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Diperbarui: 21 Juni 2022   11:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Lapas

Kalapas Kelas I Palembang dan Pejabat Struktural Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Guna terus meningkatkan imunitas dan antibody Kalapas beserta Pejabat Struktural mendapatkan pelayanan kesehatan di Lapas Kelas I Palembang Kemenkumham Sumel, Kegiatan tersebut meliputi pemeriksaan kesehatan oleh dokter dan perawat Lapas I Palembang.

Humas Lapas

Kalapas Kelas I Palembang, Yulius SDahruzha mengungkapkan, kegiatan tersebut lakukan guna menjaga dan meningkatkan kesehatan agar tidak mudah terpapar Virus Covid-19. "Karena kita ketahui bersama bahawa sampai saat ini pandemi Covid-19 masih belum berakhir, sehingga kita harus tetap menjaga kesehatan demi bisa menjalankan tugas dengan baik," Ucapnya.

Humas Lapas

Pelayanan kesehatan itu, jelas Yulius, didapat meliputi medical check up, pengecekan kadar gula darah, asam urat dan kolesterol, serta pengecekan golongan darah bagi petugas yang belum mengetahui golongan darahnya. "Para pegawai juga bisa melakukan medical check up, dengan memanfaatkan kegiatan tersebut," terangnya.

Bagi Yulius acara ini memang penting bagi petugas untuk dilakukan karena juga untuk memonetoring dan mempertahankan kesehatan dari masing--masing pegawai. "Saya harap kegiatan ini dilaksanakan secara rutin agar suasana bekerja di dalam kantor tetap nyaman dan aman," harapnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline