Lihat ke Halaman Asli

Lapas KelasIIB

Pembinaan WBP

Kepala Lapas Kelas IIB Wonogiri Ikuti Upacara Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Candi

Diperbarui: 30 Agustus 2024   13:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Dok. Humas Lapas Wonogiri)

Wonogiri - Bertempat di Alun Alun Giri Krida Bhakti Kabupaten Wonogiri, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Wonogiri (Agung Supriyanto) mengikuti Upacara Gelar Pasukan Dan Pengecekan Sarana Prasarana Ops.Mantap Praja Candi 2024 yang dilaksanakan oleh Kepolisian Resor Wonogiri, Jumat (23/08).


Selain Kalapas Wonogiri turut hadir dalam kegiatan turut hadir segenap Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Wonogiri, tamu undangan instansi terkait dan bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kepala Polres Wonogiri (AKBP.Jarot Sungkowo).

Dalam sambutannya Kapolres Wonogiri menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka persiapan pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah yang akan digelar pada tanggal 27 Nopember 2024. "Dalam kesempatan kali ini saya perintahkan untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, adanya sinergi, kolaborasi dan koordinasi seluruh elemen, lakukan upaya sosialisasi, mitigasi dan aksi pencegahan akan munculnya berbagai potensi  gangguan keamanan demi kelancaran pelaksanaan pilkada" pesannya.

Sebelum berakhirnya kegiatan Kapolres didampingi oleh Kalapas dan segenap tamu undangan melakukan pengecekan kesiapan sarana prasarana. "Kehadiran kami dalam kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas sekaligus dukungan dan partisipasi jajaran Lapas Wonogiri dalam mensukseskan pilkada serentak tahun 2024" tutur Kalapas Wonogiri.

Kontributor Humas Lapas Wonogiri




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline