Lihat ke Halaman Asli

Lapas KelasIIB

Pembinaan WBP

Serunya Lomba Ibu - ibu Pegawai Lapas Kelas IIB Wonogiri

Diperbarui: 24 Agustus 2024   13:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Halo Lokal. Sumber ilustrasi: PEXELS/Ahmad Syahrir

Wonogiri -- Keseruan perlombaan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dan juga Hari Pengayoman ke-79 di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Wonogiri masih terus berlanjut. Keseruan tersebut terlihat saat Ibu -- Ibu Pegawai Lapas Wonogiri mengikuti perlombaan memasukkan belut dan juga pensil ke dalam botol, Jum'at (16/08).

Menurut Sony Wicaksono selaku Kepala Seksi Pembinaan Narapidana/Anak Didik dan Kegiatan Kerja sekaligus selaku Ketua Panitia perlombaan semakin seru saat belut yang akan dipindahkan terlepas,"Perlombaan semakin seru saat belut -- belut yang akan dipindahkan kedalam botol terlepas dari genggaman tangan Ibu -- Ibu Pegawai Lapas Wonogiri, tak jarang teriakan diteriakkan oleh Ibu -- Ibu karena perlawanan yang diberikan oleh belut," ungkap Sony.

Sementara itu Kalapas Wonogiri (Agung Supriyanto) yang menyaksikan langsung perlombaan ini menambahkan bahwa selain dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-79 dan Hari Pengayoman Ke-79, kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang peningkatan silaturahim, kekompakan/kebersamaan sekaligus membina fisik seluruh Pegawai.

Kontributor Humas Lapas Wonogiri




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline